Pages

Wednesday, October 18, 2017

Pura Tanah Lot / Tanah Lot Temple


Hello my friend.
Selamat Malam , Salam Sehat selalu
                       
Suasana foto pura Tanah lot diatas ini bagus untuk mengisi liburan kita dan Pura Tanah lot memiliki keunikan karena lokasi pura Tanah Lot ini yang berada diatas batu karang besar. Dan pada saat air laut pasang, pura akan terlihat berada di tengah laut. 

Pura Tanah Lot ini juga merupakan sebuat tempat yang sangat indah. Selain itu tempat ini salah satu tempat obyek wisata terkenal di pulau Bali. objek wisata Tanah-Lot selalu ramai dengan kunjungan wisatawan. Dimana aktivitas wisatawan yang saat berada di kawasan Pura Tanah-Lot, sebagian besar akan jalan-jalan, foto-foto (karena view nya keren apalagi saat matahari terbenam tambah wow hehe). Dan ada Beberapa wisatawan yang duduk santai, sambil menikmati jagung rebus sambil menunggu pemandangan sunset. 
dan jika senang meliha kerajinan nah tepat sekali (cieee seperti melihat apa saja ahaha) disini sebelum sampai di pura Tanah lot, dari tempat parkir menuju areal pura, terdapat banyak toko yang menjual berbagai barang kerajinan khas Bali. (Misalnya patung, lukisan, kain pantai, pernak – pernik, aksesoris, dan lain sebagainya). Harganya pun relatif murah untuk wisatawan domestik maupun mancanegara. Selain itu terdapat pedagang makanan dan minuman, serta penyewaan kamar kecil. 



Dan waktu paling tepat untuk berkunjung di Pura Tanah Lot pada pukul 17:00 wita, Karena daya tarik utama dari objek wisata ini terletak pada keindahan pemandangan sunset dengan siluet Pura. Dan sebagian besar wisatawan akan menghabiskan waktu liburan di objek wisata ini rata-rata 45 menit.  Melihat dan membuat kenangan bersama sunset dengan siluet pura.



*nah Alamat pura Tanah Lot berada di Jalan Tanah-Lot, Desa Beraban, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan. Jaraknya sekitar 13 km ke arah barat kota Tabanan. Dari bandara udara Ngurah Rai, menuju lokasi pura Tanah Lot dapat ditempuh dalam waktu kurang lebih 1 jam 20 menit. Untuk lebih memudahkan anda bias menggunakan PETA agar mendapatkan petunjuk arah untuk mencapai lokasi Tanah Lot.



*atau Cara Terbaik Menuju Lokasi dengan santai dan tidak bingung
Menggunakan jasa sewa mobil di Bali dengan supir. Karena menggunakan jasa sewa mobil di Bali dengan supir lebih nyaman dan aman. Dan sistem rental jasa sewa mobil + driver di Bali, menggunakan durasi penggunaan minimum 10 jam dalam satuhari. Anda juga dapat menyewa mobil di Bali termasuk bahan bakar atau tanpa BBM, tentunya harga rental akan berbeda. 



Sebagai contohnya BaliTour jasa sewa mobil “Toyota Avanza dengan supir di Bali, biaya sewanya adalah Rp 450.000 / Area / 10jam - supir + bbm (Tarif bisa berubahTergantung Tempat yang di Tuju).

""""""LET'S TOUR WITH ME BALITOUR""""""
Sekian dulu sobat, Semoga Artikel ini bisa bermanfaat.
dan tunggu postingan berikutnya ^_^
Terima kasih. Have a nice day ^_^

No comments:

Post a Comment

Perjalanan di Bali / Tour in Bali / Holiday in Bali / Liburan di Bali

Pulau Bali adalah salah satu primadona pariwisata Indonesia yang terletak di sebelah timur Pulau Jawa yang sudah terkenal di seantero dunia...