Pages

Tuesday, October 24, 2017

Bukit Campuan atau Bukit Cinta

Selamat Malam Sobat, mala mini saya akan bagikan tentang Pemandangan yang masih Asri yang Bernama Bukit Campuan Ubud atau yang sering di sebut dengan Bukit cinta.

Pemandangan Bukit Campuhan ini tidak kalah indah, malah sangat indah untuk suasana jalan kaki menikmati pemandangan bukit, lembah dan hamparan rumput ilalang dan tempatnya tenang dan nyaman, terbebas dari polusi udara, alami dan menyegarkan yang membuat liburan anda lebih berwarna.

Di Bukit Campuhan menawarkan pemandangan alam asri dengan jogging track yang hanya bisa diakses dengan berjalan kaki ataupun dengan sepeda kayuh, karena ada beberapa anak tangga untuk menuju kawasan ini, sehingga kendaraan motor cukup parkir di tempat yang disediakan. Jalur lintasan untuk trekking tersebut berada persis di atas bukit dengan lebar sekitar 1.5 meter dan panjang lintasan sekitar 2 km. 

Sepanjang perjalanan menyusuri jaGiliran urusan itu cepet klo urusan sama pcr lamaaaaaalur trekking di atas Bukit Campuhan Ubud, anda akan disuguhi pemandangan padang ilalang yang memenuhi permukaan bukit. Bukit Campuhan ini juga diapit oleh 2 anak sungai, sehingga tercipta lembah-lembah dengan rerimbunan pohon-pohon tropis, di kejauhan terlihat sekumpulan pohon nyiur dan hamparan persawahan tersaji indah, di bagian lainnya terlihat sejumlah hotel dan villa yang terdapat di tebing-tebing bukit.


dan Lokasinya berada di balik hotel, sehingga terkesan tersembunyi tidak ada papan nama yang menunjukkan keberadaan objek wisata Bukit Campuhan Ubud tersebut, mungkin ini yang menyebabkan tempat ini kurang begitu dikenal, padahal keindahannya bisa disetarakan dengan berbagai objek wisata di Bali lainnya dan menyegarkan mata dan pikiran, apalagi bagi yang suka wisata berpetualang, maka bukit Campuhan Ubud ini wajib dikunjungi.

 Akses Menuju Objek Wisata Bukit Campuhan
Jika anda berangkat dari arah Kuta, butuh waktu sekitar 1 jam perjalanan dengan mobil, carilah pusat kota Ubud, karena dari sini hanya butuh 5 menit menuju jalan utama ke arah Barat, cari hotel Ibah yang posisinya di kanan jalan (sebelum jembatan sungai Campuhan), ambil arah menuju hotel Ibah (kalau bingung tanya satpam hotel) kemudian beloklah kiri menuju jalan turunan yang akan mengantar anda sampai pada parkir di sebuah halaman sekolah SMK. Parkir di halaman sekolah, dari tempat parkir sudah terlihat pura Gunung Lebah berdiri di atas sungai Campuhan, berjalan sekitar 10 meter, sebelah kanan pura terdapat akses masuk menuju ke objek wisata Bukit Campuhan Ubud, inilah akses satu-satunya menuju ke tempat wisata trekking tersebut, anda bisa hanya berjalan kaki ataupun dengan sepeda kayuh.

*atau Cara Terbaik Menuju Lokasi dengan santai dan tidak bingung
Menggunakan jasa sewa mobil di Bali dengan supir. Karena menggunakan jasa sewa mobil di Bali dengan supir lebih nyaman dan aman. Dan sistem rental jasa sewa mobil + driver di Bali, menggunakan durasi penggunaan minimum 10 jam dalam satuhari. Anda juga dapat menyewa mobil di Bali termasuk bahan bakar atau tanpa BBM, tentunya harga rental akan berbeda. 


Sebagai contohnya BaliTour jasa sewa mobil “Toyota Avanza dengan supir di Bali, biaya sewanya adalah Rp 450.000 / Area / 10jam - supir + bbm (Tarif bisa berubah Tergantung Tempat yang di Tuju).

""""""LET'S TOUR WITH ME BALITOUR""""""
Sekian dulu sobat, Semoga Artikel ini bisa bermanfaat.
dan tunggu postingan berikutnya ^_^
Terima kasih. Have a nice day ^_^

No comments:

Post a Comment

Perjalanan di Bali / Tour in Bali / Holiday in Bali / Liburan di Bali

Pulau Bali adalah salah satu primadona pariwisata Indonesia yang terletak di sebelah timur Pulau Jawa yang sudah terkenal di seantero dunia...