Pages

Friday, October 20, 2017

Pura Lempuyang Luhur / Lempuyang Temple


Suasana pura diatas bernama Pura Lempuyang Luhur,
Pura Lempuyang Luhur merupakan tempat suci bagi umat Hindu yang berlokasi di wilayah bagian Timur pulau dewata tepatnya di Kabupaten Karangasem.


Dan Pura Sad Kahyangan Lempuyang Luhur memiliki keunikan tersendiri seperti kemurnian alamnya, terutama kawasan hutan, tidak terjamah sehingga keindahan lembah, serta pesisir Bali Timur, terlihat menakjubkan. Pohon-pohon tropis tumbuh subur, cocok menjadi paru-paru Pulau Dewata.

Banyak pula wisatawan datang kepura ini berkunjung lantaran ingin melihat keindahannya pura dan mengambil sebuah foto karena memiliki bangunan yang indah dan candi bentar yang besar dengan latar belakang panorama Gunung Agung yang memukau.


Dan ada pula beberapa wisatawan yang gemar wisata trekking, menjadikan pura Lempuyang Luhur tujuan mendaki yang cukup menarik, karena melakukan perjalanan mendaki ke Pura Luhur Lempuyang akan memberikan sensasi dan pengalaman indah, unik serta menantang ada beberapa jalur pendakian menuju puncak, jika mau lebih gampang, sudah disediakan di jalur utama dengan tangga berundak, biasa juga digunakan oleh umat Hindu sebagai jalur persembahyangan..
                                             
                            
+ Lokasi Pura Lempuyang Luhur 
Pura Lempuyang Luhur berlokasi di desa Adat Purwa Ayung, Kecamatan Abang, Karangasem-Bali. Jika wisatawan berangkat dari kota denpasar, maka membutuhkan waktu sekitar kurang lebih 2 jam dengan menempuh jarak kurang lebih 75km.
 Pada saat memasuki lokasi wisata, perjalanan akan dihiasi dengan kelokan dan tanjakan. Panorama alam yang masih alami akan terlihat begitu indah yang bisa dilihat.

*atau Cara Terbaik Menuju Lokasi dengan santai dan tidak bingung
Menggunakan jasa sewa mobil di Bali dengan supir. Karena menggunakan jasa sewa mobil di Bali dengan supir lebih nyaman dan aman. Dan sistem rental jasa sewa mobil + driver di Bali, menggunakan durasi penggunaan minimum 10 jam dalam satuhari. Anda juga dapat menyewa mobil di Bali termasuk bahan bakar atau tanpa BBM, tentunya harga rental akan berbeda. 


Sebagai contohnya BaliTour jasa sewa mobil “Toyota Avanza dengan supir di Bali, biaya sewanya adalah Rp 450.000 / Area / 10jam - supir + bbm (Tarif bisa berubahTergantung Tempat yang di Tuju).

""""""LET'S TOUR WITH ME BALITOUR""""""
Sekian dulu sobat, Semoga Artikel ini bisa bermanfaat.
dan tunggu postingan berikutnya ^_^
Terima kasih. Have a nice day ^_^

3 comments:

  1. taman yang begitu asri, semoga tetap terjaga keasriannya.
    Paket Wisata Jogja

    ReplyDelete
    Replies
    1. trimakasi kaka sudah mengunjungi blog saya,
      dan iya kaka semoga selalu terjaga dan keindahan alamnya semakin indah.
      ^_^

      Delete

Perjalanan di Bali / Tour in Bali / Holiday in Bali / Liburan di Bali

Pulau Bali adalah salah satu primadona pariwisata Indonesia yang terletak di sebelah timur Pulau Jawa yang sudah terkenal di seantero dunia...