Pages

Thursday, October 19, 2017

Pura Ulun Danu Bedugul / Beratan (Danau Beratan)


Foto diatas adalah sebuah tempat yang yang bernama Pura Ulun Danu Beratan/Bratan. 
Sebuah tempat yang sangat indah untuk menikmati liburan kita. Pemandangan Pura Ulun Danu Beratan yang sangat unik karena lokasi dari Pura berada di tengah Danau. Dan udara disana terasa sejuk karena Danau Bratan lokasinya berada pada ketinggian sekitar 1.239 meter di atas permukaan air laut, maka udara sejuk akan terasa saat anda mengunjungi tempat wisata Pura Ulun Danu Beratan. Dimana didalam areal kawasan danau Bratan terdapat pemandangan warna-warni bunga yang sangat indah, pepohonan cemara yang rindang dan hijaunya rerumputan, dan terdapat juga rusa dan kijang. Dan bagi pengunjung yang senang berfoto tempat ini sangat bagus karena pemandangan yang bagus dan indah, dimana kebanyakan wisatawan yang berkunjung aktivitas favorit mekera adalah berfoto dengan latar belakang PURA Ditengah DANAU. Karena saking banyaknya wisatawan yang ingin memiliki foto dengan latar belakang pura, kita akan sedikit kesulitan untuk mengambil foto tanpa ada orang di samping kita. Tapi ada satu cara agar bisa lebih bebas berfoto (cieee kayak apa saja supaya bebas berfoto hehee) adalah dengan datang lebih pagi. Dan satu lagi ada beberapa orang yang melakuka foto Pre Wedding di tempat ini. ^_^ keren.



“nah Sedikit Tentang Pura Ulun Danau Beratan, Puranya yang dibangunan sangat mencirikan khas Bali yaitu dengan bangunan pura yang memiliki atap bertingkat, dimana menara dengan atap 11 tingkat, 7 tingkat, dan 3 tingkat. Menara tersebut menyimbulkan kepercayaan umat Hindu di Bali, terhadap tiga dewa, yakni: “Dewa Wisnu (11 tingkat), “Dewa Brahma (7 tingkat), “Dewa Siwa (3 tingkat)”.



Oia ada lagi selain di daerah Pura Ulun Danu kita juga bisa menikmati waktu berwisata dengan santai sambil jalan kaki menikmati keindahan danau yang begitu luas dan sangat indah, dan jika kita ingin melihat danau dari dekat kita bisa menyewa perahu speed boat yang menggunakan motor untuk mengelilingi danau untuk dapat menikmati pemandangan danau dari jarak dekat dan tentunya bisa memperbanyak koleksi foto kita. hehe 


+ Alamat & Peta Lokasi
Mencari lokasi Pura Ulun Danu Beratan sangatlah mudah, karena berada di pinggir jalan raya yang menghubungkan wilayah Kabupaten Tabanan dengan Kabupaten Buleleng. Alamat lengkapnya, Jalan Raya Candi Kuning – Bedugul, Desa Candikuning, Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan.
Jika kita berangkat dari tempat wisata Kuta Bali, untuk mencapai lokasi pura Ulun Danu Beratan akan memerlukan waktu tempuh sekitar 2 jam perjalanan, dengan jarak tempuh 60 kilometer.  Untuk lebih memudahkan anda bisa menggunakan PETA agar mendapatkan petunjuk arah untuk mencapai lokasi Pura Ulun Danu Beratan.
                                    

*atau Cara Terbaik Menuju Lokasi dengan santai dan tidak bingung
Menggunakan jasa sewa mobil di Bali dengan supir. Karena menggunakan jasa sewa mobil di Bali dengan supir lebih nyaman dan aman. Dan sistem rental jasa sewa mobil + driver di Bali, menggunakan durasi penggunaan minimum 10 jam dalam satuhari. Anda juga dapat menyewa mobil di Bali termasuk bahan bakar atau tanpa BBM, tentunya harga rental akan berbeda. 


Sebagai contohnya BaliTour jasa sewa mobil “Toyota Avanza dengan supir di Bali, biaya sewanya adalah Rp 450.000 / Area / 10jam - supir + bbm (Tarif bisa berubahTergantung Tempat yang di Tuju).

""""""LET'S TOUR WITH ME BALITOUR""""""
Sekian dulu sobat, Semoga Artikel ini bisa bermanfaat.
dan tunggu postingan berikutnya ^_^
Terima kasih. Have a nice day ^_^

No comments:

Post a Comment

Perjalanan di Bali / Tour in Bali / Holiday in Bali / Liburan di Bali

Pulau Bali adalah salah satu primadona pariwisata Indonesia yang terletak di sebelah timur Pulau Jawa yang sudah terkenal di seantero dunia...